Seiring dengan perkembangan zaman, persaingan bisnis kuliner semakin tinggi. Sebelum Anda membuka usaha dibidang kuliner, Anda harus memikirkannya matang-matang bisnis apa yang peluanganya menjanjikan dan disukai banyak orang. Salah satunya adalah kebab buah. Oleh karena itu, Anda dianjurkan untuk mempelajari peluang bisnis kebab buah untuk meraih kesuksesan.

Kebab adalah salah satu makanan khas timur tengah yang rasanya enak dan bikin ketagihan. Makanan ini sudah terkenal di Indonesia karena banyak inovasi, dengan demikian banyak disukai masyarakat. Adanya inovasi menjadikan kebab tidak asing di lidah masyarakat Indonesia.

 

Peluang Bisnis Kebab Buah

Dalam membuka bisnis juga membutuhkan inovasi dan daya kreativitas yang tinggi. Dengan demikian, bisnis yang Anda jalankan lain dari pada yang lain sehingga menimbulkan daya tarik bagi konsumen untuk mencobanya.

Pada umumnya, kebab berisi daging, namun perlu Anda ketahui bahwa kini kebab memiliki variasi dengan menggunakan isi berupa buah-buahan. Bisnis ini tergolong baru, namun Anda jangan khawatir karena sudah ada yang telah membuktikan kesuksesannya.

Mengapa kebab menggunakan buah-buahan? Buah-buahan sangat mudah dicari. Berbagai macam buah dapat digunakan untuk membuat kebab, antara lain adalah pisang, nanas, semangka, durian, alpukat, melon, nangka, mangga, strawberry dan lain-lain. Selain bahannya yang mudah dicari, cara membuatnya pun mudah.

Bisnis ini peluangnya sangat bagus dan menjanjikan. Hal ini dikarenakan bisnis ini unik dan saat ini belum banyak dijumpai kompetitornya. Selain itu, balik modalnya cepat, apalagi jika Anda membuka cabang lebih dari satu.

Anda harus menjaga kualitas kebab buah yang Anda jual. Salah satunya adalah menggunakan buah segar. Dengan demikian, rasa buahnya enak dan lezat serta menambah citarasa yang meningkatkan selera makan. Anda juga harus pandai membuat kombinasi buah untuk kebab.

 

Keuntungan Menjual Kebab Buah

  1.  Keuntungan dapat dirasakan  segera

Kebab merupakan makanan yang banyak diminati sehingga tak heran jika banyak yang menyukainya. Semakin banyak jumlah kebab yang habis terjual, keuntungan yang Anda peroleh semakin besar. Apalagi harga yang dipathok cukup terjangkau, rasanya lezat dan mengenyangkan.

  1. Jumlah keuntungan rata-rata per hari besar

Keuntungan yang Anda peroleh sebanding dengan jumlah kebab yang habis Anda jual.

  1. Kebab mudah dipasarkan

Anda tidak perlu kahwatir memikirkan strategi pemasaran karena teknik pemasarannya mudah. Apalagi bentuknya yang mudah menjadikan makanan ini bisa dikonsumsi semua kalangan. Kebab juga menjadi salah satu makanan  alternatif saat Anda tidak memiliki banyak waktu luang untuk makan.

  1. Memiliki peluang bisnis yang menggiurkan

Kini semakin banyak brand kebab yang membutuhkan reseller. Anda dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk berjualan kebab tanpa mengeluarkan modal.

  1. Tidak membutuhkan kostum khusus

 

Resep Isi Kebab Buah

Anda dianjurkan untuk lebih selektif dalam memilih bahan-bahan kebab, terutama bahan kebab buah. Pilihah buah-buahan yang segar dan mudah dicari di pasar.  Berikut ini adalah beberapa bahan yang dapat Anda jadikan sebagai referensi untuk membuat kebab buah:

  • 2 lembar kebab
  • 25 gram apel malang yang telah dipotong dadu
  • 25 gram melon yang telah dipotong dadu
  • 50 gram nanas yang telah dipotong dadu
  • 25 gram tomat, kulit dan bijinya dipisah
  • 4 buah strowberry, dipotong menjadi 2
  • 3 helai daun lettuce

 

Berbicara mengenai kebab tak jauh dari kornet yang rasanya enak dan lezat. Anda bisa beli kornet sebagai salah satu menu makanan Anda. Kebab juga berpeluang untuk dijadikan bisnis, salah satunya kebab buah. Banyak peluang bisnis kebab buah yang menjanjikan dan omzetnya pun besar.

Baca Juga Resep Kebab Arab dengan Aneka Isi